Jumat, 16 Maret 2012

Ukuran Kertas

siang-siang gini panas, bosen, hidupkan komputer Langsung dech onLine... :)
kali ne ane iNgin berbagi informasi mengenai ukuran kertas pada saat agan-agan mw ngeprint d warnet....

ane ngeliat masih banyak yang belum tau soal ukuran kertas ne....
nah Langsung az dech ane bagi...

kaLo agan-agan mau ngeprint pake kertas kuarto (Qto) setting nha thu Letter..
kaLo agan-agan mau ngeprint pake kertas A4 setting nha thu tetap A4...

nah untuk kertas ukuran hvs ne agak beda gan....

kaLo agan-agan mau ngeprint pake kertas HVS setting nha thu Legal, tapi di setting ukuran kertas ukuran 35,56 d ubah menjadi 33 cm gan...

thu z dech yang ane informasi kan....soal nha tu kertas yang umum d pake gan..
 
nah thu z dulu gan posting ane...
moga bermanfaat yee...

Tidak ada komentar: