Senin, 13 Agustus 2012

Cerita Cinta (Nyata) : CINTA YANG SALAH (05052010 to 05042012)

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Apa kabar ne agan & sista sekalian...
Ane harap pada sehat semua ea..amin...
Oea kali ne ane mw ngepost yang beda dari biasa nya, ne adalah kisah cinta nyata yang ane jalani selama ini. Sebenernya tulisan ini udah lama ane buat, tapi ane masih ragu untuk ngepostnya. Nah sekarang mungkin saatnya untuk ane berbagi cerita kepada agan & sista semua. Langsung aja dech ne dia cerita nya :

"CINTA YANG SALAH (05052010-05042012)"

Cerita ini dimulai dari aku SMK kelas 3 beberapa tahun lalu. Kami punya grup band yang kami beri nama MASCHA Band yang beranggotakan sefri (drum), cahyo (gitar 2), aditya (gitar 1), & saya sendiri awal/AL (Bass Vokal). Kami telah menjalin persahabatan dari kelas 1.
Pada waktu sekolah aku pernah bilang ke teman2Q untuk tidak pacaran dahulu sebelum tamat sekolah sampe2 aku di bilang homo karena waktu itu ada temanQ atau bisa di bilang sahabatlah yang punya prinsip hampir sama denganQ, tapi kami nggak terpengaruh ucapan mereka, dan benar saja begitu aku & sahabatQ tamat kami langsung punya pacar karena sebelum nha kami udh deket sama cewek gebetan kami. Nah soal cewek gebetan Q ini, dia adalah mantan dari temanQ cahyo yang notabene sepupuQ sendiri. Tapi mereka nggak berjalan lama disebabkan karena sebelum nya gebetanQ ini udah punya pacar & hal yang sama juga terjadi dengan temanQ jadi bisa dibilang mereka sama2 selingkuh. Setelah mereka putus dan gebetanQ kembali ke dekapan kekasihnya, mereka kembali bertengkar dan disitulah aku hadir untuk menjadi teman dalam curhatnya. Oea sahabat, nama gebetanQ ini P**s*y A**s***a 
Ketika Ujian Nasional hari kedua selesai disitu aku nggak nyangka do’i sms aku ternyata dia curhat tentang pacarnya, lagi-lagi mereka berantem. Ternyata waktu berjalan begitu cepat, karena sering komunikasi benih-benih cinta pun tumbuh dihatiQ dan dia. Sekitar sebulan kemudian tepatnya tanggal 5 bulan 5 tahun 2010 aku nyatain cinta kepadanya karena waktu itu dia bilang udh nggak ada hubungan lagi dengan pacarnya itu.
Baru dua bulan berjalan kami menghadapi rintangan yang begitu berat, ada yang sms ke nomor ayahnya yang isi nya mengatakan kalau gebetanQ (sekarang pacarQ) udah gk PW lagi, disitu hatiQ hancur sekaligus takut kalau2 ortunya minta pertanggung jawabanQ. Akhirnya dia bisa yakini ortunya kalau itu semua bohong. Selang 2 bulan dari kejadian itu atau hari jadi kami yang ke empat bulan dia pergi untuk melanjutkan sekolahnya di Akademi Kebidanan di  Medan dan otomatis dia tinggal diasrama. Perasaan kangen bercampur sedih kurasakan tiap malam, bayangkan saja nggak ada komunikasi selama 2 atau 3 bulan karena masih dilarang menggunakan HP. Akhirnya daripada aku harus menunggu selama itu aku putusin untuk jenguk dia di setiap hari minggu, dan lama-kelamaan ortunya melarangku untuk jenguk dia lagi karena mereka takut aku ganggu konsentrasi belajarnya, semenjak itu kami jarang ketemu dan akhirnya lagi-lagi kami sepakat untuk ketemu tanpa sepengetahuan ortunya dan itu berjalan lancar.
Setengah tahun perjalan cinta kami berjalan mulus, hingga tibalah waktu yang ditunggu semua orang, yaitu Tahun Baru 2011. Di Tahun Baru inilah kesan yang terindah bagi Q karena udah ada yang nemeni aku menyaksikan pesta kembang api dan ini pertama kalinya bagi kami berdua menyaksikan pesta kembang api bersama pasangan.
Hmm, liburan tahun baru pun selesai dan tibalah untuknya kembali ke asrama utnuk melanjutkan pendidikannya. Setiap 2 minggu sekali aku jenguk dia dan mengjak dia untuk jalan-jalan. Waktu berjalan dengan cepat dan tak terasa hubungan kami sudah sampai usia satu tahun, ya walaupun nggak bisa ngerayain hari jadi kami yang setahun karena dia di asrama aku tetep seneng koq karena kini aku telah memiliki seorang kekasih yang amat sangat aku cintai.
Waktu demi waktu kami lewati bersama tanpa rintangan dan hambatan, hingga akhirnya dia merasa bosan denganQ dan mencoba mencari pengganti Q. Disaat itu juga dengan mudahnya dia dapatkan nomor handphone seorang cowo (sebut saja Z) yang dulu adalah kakak kelasnya sewaktu SMA yang kini tinggal di daerah K*N**S suatu daerah di Provinsi Riau. Seiring waktu berjalan hubungan mereka semakin dekat dan hal itu membuatQ risih, akhirnya tiap waktu kami selalu berantem. Hingga akhirnya kami bertemu dan aku ajukan pilihan untuknya memilih aku atau dia, tapi dia tidak memilih salah satu dari kami dan aku putusin untuk mengalah dan aku yang pergi dan tanggal 5 bulan 4 tahun 2012 adalah hari terakhir aku rayain hari jadi kami.
Beberapa minggu kemudian berhubungan cowo tersebut (Z) liburan T*N**NG M*R**A dia ketemuan dengan cowo itu, tapi tanpa sepengetahuan ortunya. Perasaan kangen yang masih tersimpan dihatiQ membuatQ mencoba menghubunginya, tapi tak ada jawaban lalu aku hubungi teman2 nya di asrama mereka bilang kalau dia izin pulang ke rumah tapi aku juga tidak mendengar kabar dia pulang ke rumah. Sampai akhirnya aku tahu kalau dia sedang bersama cowo itu (Z) dan menginap di rumah keluarga dari cowo itu. Disitulah hatiQ merasa hancur karena nggak Q sangka cewe yang aku harapkan ternyata mau menginap di rumah keluarga cowo yang bukan siapa2nya dan tanpa sepengetahuan ortu dan sahabat-sahabatnya di asrama.
Sehingga aku putusin untuk melupakan dan menjauhi dia tapi tetap tidak bisa walaupun aku yang sudah tersakiti. Tapi aku harus bangkit dari keterpurukan ini.


Begitulah cerita cinta yang aku alami dan itu merupakan kisah nyata dari hidupQ...
Kalau kurang menarik dalam cerita dan penulisan ane mohon maaf  ea...
Ane butuh kritik dan saran dari pembaca...


wassalamu'alaikum. Wr. Wb


^_^

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwkwkwkwkwk

tragis y wak . . . . . .
yang sabar wak semua thu ada hikmahnya ......